JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 27 Juni 2010

DIARY - AKU KANGEN TEMANKU

mengapa rasa sepi ini ga ilang-ilang....

ga di dunia nyata dan ga di dunia khayalan...

semuanya pergi...


awalnya aku ngerasa aku punya keluarga baru... punya sahabat baru...

ternyata semuanya tidak bisa abadi...

emang tak ada yang salah dengan mereka semua

sepertinya memang yang bermasalah adalah diriku

aku seperti ada di dunia tak berwujud...



AKU kesepian...
mengapa ga ada yang mengerti????

aku selalu merasa aku tak bisa membuat orang nyaman bersamaku...

satu per satu menghilang
satu per satu pergi
satu per satu menjauh...


Jujur aku kangen teman-temanku!!!!
kemana kalian semua!!!

kenapa tak seperti dulu lagi...

T__T

1 komentar:

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!