JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 28 Juni 2010

DIARY - THE LAST DAY

hari ini hari terakhir aku bisa bertemu badai itu pun kalau dia datang hari ini. kalau tidak...berarti memang aku tak di beri kesempatan untuk melihatnnya untuk terakhir kali.

padahal aku udah kangen berat sama dia... badai..bintang... adip... hmmm semua sama dah...
aku rindu orang itu...

paling tidak aku bisa ngelihat wajahnya sebelum aku pergi KKn dan sibuk dengan skripsi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!