JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 27 Juni 2010

DIARY - AKU DAN BADAI

semalam aku memimpikannnya lagi... Ups... aku belum pernah cerita disini yah?? sebelum cerita tentang mimpiku aku mau cerita tentang kejadian lalu yang harus diketahui dulu.

Saat ini aku suka sama cowok sebut saja namannya BADAI (entah kapan aku bisa jujur menyebutkan nama aslinya disini)
dia temanku... aku pertama kali kenal dia saat aku mengikuti sebuah kegiatan dikampus. setelah itu aku berteman dengannnya. dia mempunyai kepribadian yang berbeda dari cowok biasanya. dia aneh tapi dengan keanehannnya itu yang membuat dirinya terliaht positif.
dari awal aku sudah simpati padanya... tapi aku belum mengakui kalau aku menyukainya tapi hanya kagum padanya.
enatah mengapa seiring jalannnya waktu, ada perasaan lain yang aku rasakan. Aku sayang dia melebihi dari sahabat. mungkin banyak yang ga percaya akan ini, tapi ini sungguhan.
Aku sudah memendam perasaan ni lebih dari satu tahu... bayangkan lebih dari satu tahun. hingga akhirnya gerak-gerikku terbaca oleh temanku. akhirnya aku mengakui pada mereka aku menyukainya.
dengan dukungan temanku akhirnya aku memberanikan diri menembaknya..(sueeer... ini baru pertama kali aku nembak cowok)
dia belum memberiku jawaban hingga 6 minggu. (gila..aku digantung selama itu)
aku memberanikan lagi bertanya kejelasan kepadanya, dan dia pun menjawab

"gimana yah ai, aku nyaman dengan keadaan sekarang, sungguh aku nyaman dengan keadaan kita saat ini. gimana menurutmu??"

emang pada saat itu aku sedang dekat banget sama dia, sampai aku berpikiran positif, sangat positif dengan hubungan ini.
tapi pikiran itu hanya bertahan selama 3 minggu... tiba-tiba aku mrasa perubahannnya. dia tak lagi seperti 3 minggu yang lalu... aku semakin mnjauh dengannya...
tak tahu kah dia... tak lama lagi aku akan berpisah dengannnya.
liburan ini aku KKN selama satu bulan. setelah itu aku akan pindah kos ke rumah orang tuaku. setelah itu aku sudah jarang ke kampus dan pastinya aku jarang atau bahkan tak bisa ketemu lagi...

hmmm...

aku sedih...ditambah dengan sikapnya yang akhir2 ini berubah...
aku ingin optimis tapi aku tak bisa..

saat ini aku selalu pesimis...

aku takut jujur aku takut!!!! takut kehilangan dia...

dan tadi aku bermimpi tentangnya lagi. sudah 3 kali dalam minggu ini aku memimpikannnya. di mimpi itu selalu menunjukkan kalau dia menyukaiku, dia menyanyangiku... tapi...
apakah mimpi itu tak bisa jadi kenyataan????
huph...

Aku ingin menangis tapi sudah tak bisa aku lakukan.
jujur sekarang aku kangen banget sama dia. aku ingin ketemu dan jalan bareng dia lagi.
kapan waktu itu ada untukku lagi...

sungguh perpisahan yang menyesakkan hati....
ga mau!!!!
huhuhuhuhu

IT'S ALL ABOUT BADAI..
BADAI AKU SAYANG KAMU....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!