JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 29 Mei 2011

Skripsi untuk Triple S Indonesia


4 tahun aku kuliah di universitasku. Dengan ketekunan dan usaha akhirnya aku bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Yiipiiiii ^o^

Skripsi... yap... mungkin ini salah satu tugas yang sedikit susah dari tugas-tugas yang pernah aku kerjakan sebelumnya. tapi sesusah-susahnya skripsi.. sebenarnya asik-asik ajah ngerjainnya. Kalau menurutku sih.. Mahasiswa bisa ngerjain skripsinya cepet atau nggak itu bukan dari mahasiswanya yang bisa ngerjain apa nggak tapi dari keberuntungan mendapatkan Dosen pembimbing. karena tak semua dosen pembimbing itu bisa dengan serius membimbing mahasiswanya.

mungkin di kesempatan ini juga aku mau bilang kepada seluruh dosen.. ayolah sebagai dosen tolong hargai semua kerja keras mahasiswanya... jangan belagak jadi dosen yang killer... bimbinglah dengan baik mahasiswa mu...jangan persulit mereka dengan alasan yang tidak jelas... selain kamu dapat pahala, kamu juga akan sangat dikenang oleh murid-muridmu.

kalau boleh curhat, selama ngerjain skripsi ini aku banyak bangeeeetttt sakit hati sama dospemku hohoho... entah kenapa dulu aku bisa milih mereka yaah...wkwkwkwkwkwkw *babo* ^O^
rasanya dulu itu hal yng bikin aku stress pas saat ngerjain skripsi yaaah pas berurusan dengan dospemku. selain mereka tak membimbingku dengan benar-benar mereka juga sulit sekali untuk ditemui... yaaah beginilah nasib mahasiswa.... -__-...padahal aku memlih mereka karena aku yakin mereka bisa membimbingku dengan baik tapi ternyata dugaanku salah...yah aku anggap saja ujian untukku....
tapi tak apa yang penting aku bisa melewati semua itu dengan baik.
walau mereka tak sepenuhnya membimbingku tapi dengan ini aku ucapkan buuaaaannnyaaakk terima kasih buat kedua dosen pembimbingku. ^o^

walau hanya mendapat nilai B tapi aku bangga dengan hasil skripsiku. kenapa aku bilang begitu? karena dari awal aku sudah bisa menebak nilai yang akan aku dapat dikarenakan melihat situasi yang aku alami.
1. dospemku yang susah. dan terkenal tak mudah memberi nilai A.
2. Pembahasan Skripsiku tak semua orang mengerti. jadi kemungkinan orang yang nggak mengerti akan menganggap itu biasa dan bukan sesuatu yang menarik. padahal jika dibaca dengan seksama aku yakin pemikiran mereka akan beda.

jadi aku tak kaget lagi jika aku mendapatkan nilai segitu. aku tetap bersyukur karena aku telah melakukan yang terbaik sehingga aku bisa lulus dengan IPK 3,74 alias comloud, dan menjadi mahasiswa lulusan terbaik pertama se jurusan dan mahasiswa terbaik kedua se Fakultas. ^o^ *thanks GOD

Skripsiku berjudul "JARINGAN KOMUNIKASI PECINTA KOREA DALAM FANDOM TRIPLE S INDONESIA"


jadi penelitianku ini meneliti bagaimana Triple S di Indonesia itu berhubungan atau berkomunikasi satu sama lainnya.
aku meneliti ini karena ketertarikanku pada k-pop khususnya SS501 dan Triple S indonesia. Oleh karena itu SKRIPSIKU ini aku tujukan untuk semua teman TRIPLE S INDONESIA

dengan kesempatan ini juga aku pengen ngucapin banyak terima kasih buat semua teman-teman triple s ku yang udah ngebantu aku baik dukungan moral, fisik dan semangat yang nggak henti-hentinya. makasi,... gomawo chongmal gomawo....


nah aku nulis postingan ini juga karena aku Ingin berbagi sama kalian tentang SKRIPSIKU. jadi bagi TSI atau siapapun yang ingin membaca skripsiku silahkan.... aku dengan senang hati. Aku berharap skripsiku dapat membantu orang lain yang sedang mengerjakan skripsi juga yang mungkin juga memiliki pembahasan yang sama denganku.

Jika ada kritik dan saran... aku tak akan menolak. Kalian bisa langsung komen di postingan ini atau langsung menghubungku secara pribadi hehehehehe....


DOWNLOAD SKRIPSIKU DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!