JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 29 Oktober 2012

Kisahku bertemu Onew SHINee

YEEAAAAy akhirnya Ai bisa update blog ini lagi,,,, setelah sekian lama sodara sodara,,,,
cuma ai rads kecewa nih... ada beberapa komen di postingan ai yang tega banget sama Ai padahal kan maksud Ai baik.. ngasih info kekeke...

oke lupakan....

sekarang ai mau ceritaaaa niiih.... sebelumnya Ai pernah curhat tentang perjalanan mengenaskan Ai buat ketemu suami ketiga Ai..si unyu unyu Yoseob BEAST kan... nah.... seperti yang Ai bilang.. ada tida idola yng pengen dan kudu Ai temui.. yaitu suami pertama di Korea Kim Hyun Joong, Suami Kedua Onew, dan ketiga Yoseob... #plak ^__^V
yang ketiga alhamdulillah udah kesampean walau penuh perjuangan... dan akhirnyaaaa aku ketemu si ganteng ONEW~!!!!!!






ini udah kadarluarsa banget yah.. klo akubahas SM TOWN sekarang kekekeke...

jadi gini... karena emang udah di niatin pengen ketemu ONEW gimana pun caranya... jadi setelah aku denger isu2 tentang SM TOWN dari bosku sendiri.. yang notabene kenalan si promotor... jadi aku udah mulai nabung... setelah kejadian si ucup aku ga mau berharap banyak gitu...
meski bos udah bilang.. kemungkinan besar kamu ngeliput...

saat tiket SM TOWN dibuka lewat fanbase aku mulai galau.... beli ga beli ga beli ga.... ntar ai udah beli tau2 ai di suruh ngeliput kan sayang duitnya,,,,


setelah konsul sama teman2ku...akhirnya aku tetep beli.. karena takut ga kebagian tiket.... ntar udah ngrepin dari kantor tau2 ga jadi ngeliput yang susyaah.....

akhirnya aku belilah tiketnya melalui fanbase yang tentunya SHAWOL doonk...


namanya jodoh kali.. aku dapet tiketnya mudah bget.. yg lain ampe tempur internet buat booking... sedangkan aku cuma iseng coba2 eh tau2 dapet hahahhaa...


sudah.. pembayaran beres.. tinggal tunggu tanggal penukaran tiket fisiknya...
sekitar 3 minggu dari sebelum hari H konser... jeng jeng jeng.... sang babe alis bosku memanggilku ke ruangannya dan memberiku petuah untuk liputan ....KYYAAAAaaaaa....eeeeiittsss.... belajar dari pengalaman sebelumnya... aku ga mau terlalu bahagia.. dan lebih mempersiapkan segalanya...

tiket yang ku beli akhirnya kujual lagi ke shawol yang membutuhkan.... duitku kembaliiiii~~~ hahahhahaiiiiiiiii....

akhirnya tepat taggal 22 september.. hari sabtu aku brangkat naek pesawat...
jadi perjalanan kita kejakarta itu dihantui dengan gosip menyeramkan.. dimana kita akan menemui duo macan yang terkenal sadis dan cerewet di kantor.... jadi kita udah siapkan mental...

tiba di bandara juanda.. aku dan kedua teman kantor yang juga di suru ngeliput bertemu macan pertama...
dag dig dug.... ini deg2annya bukan mau ketemu onew.. tapi beneran takut ketemu si macan....
eh sekalinya ketemu... benar2 diluar perkiraan kita... ternyata macan itu cuma kucing.... baiiiiikkkk banget sama kita... ga seperti yang dibilang orang-orang....

tantangan pertama sukses... setibanya di jakarta.. kami langsung dijemput supir kantor ke hotel yang ternyata cukup jauh dari GBK..

kita semakin deg degna saat sang sopir bercerita tentang si macan kedua yang harus kita temui setelah ini... "jangan dmasukin hati yah mbak kalo ibu ngomongnya judes... dia emang gitu" <<< yap inilah peringatan dari sang supir yang juga kami dengar dari orang2 lain...


alhasil kami penasaran seperti apa ibu itu.... soalnya kita baru pertama ini ketemu sama dia...

kita di drop ke hotel yang katanya sopir udah bisa check in jam 11. setelah kami di tinggal kami masuk ke hotel. dan mas receptionis yang lumayan ganteng itu bilang kita baru bisa check in jam 2.. karena belum ada kamar... eng ing eng....

kita udah ditinggal sopir dan kita ga tahu JKT.... mau kemana kita??? akhirnya kami meminta pada mas tadi buat ke kamar mandi ... jadi kami dandan dulu untuk persiapan ke konferensi pers trus cari makan baru degh check in sebelum berangkat ke ke GBK jam 1....

 
misi mencari makan pun dimulai... karena g berani jauh2.. kami ahirnya makan di RM padang... yang super duper mahal!!!! T___T kami ngentang disana selama kurang lebih 3 jam huhuhu... tepat jam 12.. abis sholat dzuhur disana... kami coba ke hotel.. berharap udah ada kamar... dan.... jreeng... kmarnya ada!!! dan kami bisa check in....

sesuai perjanjian dgn supir kantor kami di jemput jam stgah satu... dan di dalam mobil sudah ada si macan kedua... Apes.. gue duduk di samping tuh macan... dan..... lagi lagi....
tuh macan cuma KUCING.... orangnya asik kok.. baik... emang sih cara ngomongnya agak judes tapi judesnya aku rasa dengan alasan yang tepat kok.. 


dan kami kayak dipanggang tau ga sih.. itu jakarta panaaaaaaassssnya bukan maeeen dah.. mana macet total tuh GBK... ya iyaa 40.000 orang kesono semua...

jam 2an kami tiba di lokasi... kami kahirnya mencari stan buat media..yang ternyata belum disediakan... akhirnya kita ngepor bersama media lain.....

setelah regist.. kami akhirnya masuk ke pintu gerbang masuk venue... dan apa... media tidak diberi tahu lokasi konfrensnya diman... dan media kebingungan... JADI... lumayaaaan.... olah raga ngelilingin GBK 3 kali bolak balik di siang hari dengan panaaaasss terik...


SEMANGAT demi ONEW... SEMANGAT demi ONEW.... itulah yang Ai pikirin...


akhirnya... venue konfrens ketemu.. kami pun masuk...dan acara ternyata hampir dimulai... dan aku ga kebagian t4 duduk depan gara2 telat.. pdahal majalahku sposor utamanya hiks...

tapi lumayan lah.. paling tidak jaraknya tidak terlalu jauh...

akhirnya keluarlah satu persatu tuh.... mulai dari KRIS, SUHO, Leeteuk, Victoria, ONEEEEEEEWWWWW, Changmin, Yunho, BoA, Kangta, dan Taeyon.



tau apa.. semua wartawan cewek itu banyak yng teriakin Leeteuk... gue.. teriakin ONEW!!!! meski udah di wanti2 sama bosku harus bersikap sebagai wartawan bukan fans kekekekkekeeke

jalannya konfrens aku skip yah.... ^__^

ONEEEEWW gantengnyaaaa mksimaaaalll!!!!!!
setiap yg lain jawab pertanyaan dia cuma nunduk, senyum, dan terus ngelap muka yang penuh keringat.... (panas kali emang)

lucunya... pas giliran onew yang ditanya.... dia aslinya ngerti pertanyaan bahasa inggrisnya... tapi MC ttp mau traslatin.... Ya Alllllaaaah... demi apa aku ga bisa lepas mandangin onew... ampe lupa nyatet apa yang dia omongin coba hahahhahahahaha
untuk bawa recorder... sayang.... jurnalis ga boleh foto pake kamera HP.... padahal pengen baget mengabadikan momen pertemuanku dengan ayang oneeeewww....

yang palliiiiing ga bisa aku lupain adalah senyum terakhirnya sebelum keluar dari ruangnya konfrens.... sumprrrit bikin gue gemeter... maniiissss banget dah tuh orang!!!!!! makin cinta....


setelah konfrens...aku ma temenku berubaaaah jadi sosok fans!!! hahahaha...
kami masuk ke pintu masuk festival B... 

 dan fest B bagian belakang sepi.... lagi2 ciiinn belajar  dari pengalaman...

kami ga mau ngebet buat berdiri di tengah... yang penting mah pas di depan pangguung... ga peduli posisi kita jauh dari panggung utama.. karena klo udah di depan panggung pasti mereka bakal lewat di depan gue.... dan BENAAAAAARRRR!!!!

setelah konser dmulai.. mereka sering baget lewat di depan gue... jadi gue bisa liat mereka dalam jarak 1,5 meter gitu degh.....

Yang pertama gue lita adalah KKKEEEEEYYYY... pas nyanyi Like a G6 ...
dia lewat di depan gue... dek key gantengnya subhanallah...

selain itu gue liat Kyuhyun, Shindong, Yesung, Yuri, Hyeoyeon, Sunny, donghae, eunhyuk, dll....
gue frustasi... onew selalu ga jadi ke depan gue... selama konser... dan SHINee kebanyakan tampil di panggung tengah hikkkssss....

 Tapi penampilan merekaaaa kereeeen....
SHINEE DAEBAK, F(X) manccaap, SNSD Cantik, Suju Rame, EXO cool, Kangta melt, sayang sekelas BoA gue kecewa.. karena kliatan bgt dia lipsingnya huhuhuhuhuhuhu




setelah kurang lbih 54 lagu merek nyanyiin akhirnya encore ... lagu HOPE dari H.O.T... yang keren banget liriknya.... dan apa..... ONEW membuka lagu itu dengan sangaaaaat cute bersama kyuhyun... dia jalan kedepan panggung diikuti yang lainnya..
gue mulai labil.... gue teriak2... ONEW SINI.. ONEW RENE Oooo.... ONEW Come hereee!! segala bahasa gue pake.... tapi si onew ga lewat2.... malah yang lain2nya.... dan akhirny.... yang aku tunggu datang... onew lewat di depanku... dia tersenyum ceria bersama sangtaenya...

saaat hyoyeon datang dia bahkan sangtae di depanku bersama hyoyeon... KYYAYAAAAAAAAA!!!! ganteeeeeeenggggg!!!!! puas... yap puaaas... gue nonton SM TOWN jakarta....





onew... gue liat oneeew maaakk~!!!


sekitar 3 jam lebih akhirnya konser selesai..dan badan rasanya udah mo patah2... belum lagi harus menghadapi puluhan ribu org yang juga pgen kluar gedung GBK....

ditengah keletihan di macan bertingkah.. bikin gue bete ditengah kemcetan dengan kecerewetannya..bikin feel ketemu onew gue ilang seketika...

setalh si macan pulang.. kami pun samapai di hotel.. temen2 gue pada tepar... gue sebelum tdur sempet mandangin video2 yang gue rekam.... trus dengerin musik ampe pagi....


paginya kami jalan2 monas sebelum ke bandara hahahahha
dan tiba kembali di surabaya tepat waktu pukul 9 malam ... ...

yeeaaah... liputan gue kali ini menyenangkan ternyata... tidak mengecewakan.... sayaaa sukkaaa....




SHINee world II in JAKARTA.... ayooo say siap ketemu onew lagiiiiii~~!!!!!!!!
alhamdulillah... nampyeon 3 dan 2 sudah ketemu... tinggal yang pertama nih... Kim Hyun Joong...

katanya sih tahun 2013 mo kesini.. kita lihat ajah... semoga kesini pas aku ga kere yah bang hahahahah ^0^....






itulah tadi kisahku saat bertemu langsung dengan ONEW si AYAM terganteng di dunia!!!!
huhuhuhuhu




2 komentar:

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!